InstaForex

Valid untill : Unlimited

Mulai tanggal 24 Agustus 2013 Forum indomoneytalk.com tidak menerima pemasangan iklan lagi. Terima kasih.
Starting on August 24, 2013 Forum indomoneytalk.com not accept advertising again. Thank you.

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 33

Thread: Bahaya dari Broker Scam itu apa?

  1. #21
    Quote Originally Posted by firmanta View Post
    Setuju, itulah sebabnya pemilihan broker menjadi penting, karena bisa menentukan kenyamanan kita dalam melakukan trading. Yang pasti hati-hati untuk tidak memilih broker yang scam, pilih yang sudah banyak dibuktikan oleh para traders lain.
    Yup, itu juga merupakan alasan mengapa saya memilih broker yang sudah banyak yang pakai dan sudah terkenal merupakan broker yang aman dan terpercaya. Ditambah lagi saya pun bisa memperoleh semua yang saya butuhkan dari broker saya ini, mana lagi semua yang saya peroleh dari broker saya sangat memuaskan.

  2. #22
    Saran ane sih jangan sampai memilih broker yang scam, karena bukannya untung malah kebanyakan rugi nantinya. Dan yang paling bikin kesel yah itu, kerugian yang kita alami bukan akibat dari kesalahan kita, tapi karena dicurangi oleh broker yang kita pakai. Berbagai alasan mereka punya, server lagi gangguan lah trus ada peraturan tambahan lah kalau memberikan bonus, pokoknya macem-macem deh kecurangan yang bisa dilakukan oleh suatu broker. Yang paling parah kalau broker tersebut membawa semua uang kliennya kabur. Oleh karena itu selektif dalam memilih broker itu memang perlu, jika tidak ingin mengalami rugi akibat dari broker yang kita pakai.

  3. #23
    Quote Originally Posted by firmanta View Post
    Setuju, itulah sebabnya pemilihan broker menjadi penting, karena bisa menentukan kenyamanan kita dalam melakukan trading. Yang pasti hati-hati untuk tidak memilih broker yang scam, pilih yang sudah banyak dibuktikan oleh para traders lain.
    Betul, sangat penting memilikih broker yang terpercaya, apa lagi yang scam. saya yakin tradir tidak akan melimilh yang scam kebanyak hanya tertipu saja. Maka dari itu kita harus bener-benar melihat secara utuh tentang broker yang akan kita pilih. Penipuan dimana-mana sudah terjadi banyak kawan-kawan kita para trader yang memang sudah pernah kena.

  4. #24
    Quote Originally Posted by firmanta View Post
    Setuju, itulah sebabnya pemilihan broker menjadi penting, karena bisa menentukan kenyamanan kita dalam melakukan trading. Yang pasti hati-hati untuk tidak memilih broker yang scam, pilih yang sudah banyak dibuktikan oleh para traders lain.
    Betul gan, sangat penting banget kita memilih broker yang terpercaya agar ada kenyamanan ketika melakukan trading, sehingga untuk pemula harus banyak bertanya seputar broker-broker yang terpercaya.

  5. #25
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    www.wfxmarkets.com
    Posts
    124
    Ngeri juga dengernya kalau broker scam... Rugi besar tuh kliennya terutama yang menyimpan dana besar. Kalau menurut saya gunakan broker yang jelas teregulasi, dan memberikan layanan bagus. Coba saja dulu dengan deposit kecil sebelum percaya penuh pada satu broker.
    Saya di WFXMarkets sudah beberapa bulan dan lumayan bagus, apalagi ada bonus deposit 100%

  6. #26
    Hindari yang SCAM, pastikan menggunakan broker yang memang jelas regulasinya. Dengan begitu danan kita ada jaminan lebih aman.
    Cari review dari broker bersangkutan, dengan banyaknya penguna, dijamin brokernya bisa dipercaya.

  7. #27
    Selain itu berhati-hatilah dalam memilih brokernya. Pastikan broker benar-benar teregulasi dan bisa dipercaya.
    Hindari broker yang melakukan kecurangan seperti :
    1. Manipulasi Kuota
    2. Manipulasi pengisian pedagang
    3. Memanipulasi posisi pedagang

  8. #28
    Quote Originally Posted by whyeach View Post
    Hindari yang SCAM, pastikan menggunakan broker yang memang jelas regulasinya. Dengan begitu danan kita ada jaminan lebih aman.
    Cari review dari broker bersangkutan, dengan banyaknya penguna, dijamin brokernya bisa dipercaya.
    Semua traders pun pasti tidak mau kena tipu oleh broker yang scam gan, nanti malah bukannya rugi dari hasil kegiatan trading malah karena hasil perbuatan nakal dari broker kita lagi. Oleh karena itu memang kita harus bisa selektif dalam memilih broker, jangan sampai kita tertipu oleh broker-broker yang licik seperti itu. Pilih saja yang sudah banyak digunakan oleh para traders lainnya dan memang sudah terkenal aman dan terpercaya. Salah satunya seperti WFX Markets gan, ane jamin broker ini adalah broker yang aman dan terpercaya karena saya sudah membuktikannya sendiri.

  9. #29
    Quote Originally Posted by Jajakas View Post
    Semua traders pun pasti tidak mau kena tipu oleh broker yang scam gan, nanti malah bukannya rugi dari hasil kegiatan trading malah karena hasil perbuatan nakal dari broker kita lagi. Oleh karena itu memang kita harus bisa selektif dalam memilih broker, jangan sampai kita tertipu oleh broker-broker yang licik seperti itu. Pilih saja yang sudah banyak digunakan oleh para traders lainnya dan memang sudah terkenal aman dan terpercaya. Salah satunya seperti WFX Markets gan, ane jamin broker ini adalah broker yang aman dan terpercaya karena saya sudah membuktikannya sendiri.
    Sip, memang harus ada yang sudah mencobanya jadi yang lain mau pake tidak terlalu kwatir.
    Kalau Exness sudah jelas banyaka yang pake karena memang layanannya bagus, promonya menarik dan kondisi tradingnya menguntungkan.

  10. #30
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    www.wfxmarkets.com
    Posts
    124
    Tidak berperikemanusiaan kalau broker sampe scam... Itu hanya merusak namanya saja.
    Semoga tidak ada lagi broker-broker yang menipu, harus benar-benar dalam memilih. WFXMarkets bisa dijadikan pilihan untuk broker yang memberikan layanan bagus dan promo bagus.

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Plus/Minus free deposit promo dari Broker
    By kaito kid in forum Diskusi Umum Forex
    Replies: 31
    Last Post: 01-20-2013, 09:55 PM
  2. [CLOSED] PTC SCAM
    By grafis in forum Offer dan Promosi
    Replies: 1
    Last Post: 12-28-2010, 08:42 PM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •