InstaForex

Valid untill : Unlimited

Mulai tanggal 24 Agustus 2013 Forum indomoneytalk.com tidak menerima pemasangan iklan lagi. Terima kasih.
Starting on August 24, 2013 Forum indomoneytalk.com not accept advertising again. Thank you.

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 34

Thread: oilstructure - oilstructure.com

  1. #21
    admin
    Guest

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    Quote Originally Posted by allogenes
    ane 6 hari lagi dah masuk di satge "c" wkwkwkwk . . . .
    berhubung ane kompon 100% jadi ane nggak bisa ngasih peimen prupnya
    abisnya kalo nggak dikompon rasanya nggak nendang . . .
    emang sudah ROI ya? kok berani maen compond?.....

  2. #22
    admin
    Guest

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    Quote Originally Posted by allogenes
    ane 6 hari lagi dah masuk di satge "c" wkwkwkwk . . . .
    berhubung ane kompon 100% jadi ane nggak bisa ngasih peimen prupnya
    abisnya kalo nggak dikompon rasanya nggak nendang . . .
    emang sudah ROI ya? kok berani maen compond?.....

  3. #23

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    dapet lagi nih gan dari OS 8)



    mantabsss ;D

  4. #24

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    dapet lagi nih gan dari OS 8)



    mantabsss ;D

  5. #25

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    emang markotop nih HYIP, itu onitor sekarang kerjanya cuman memeras aja tidak berdasarkan fakta hati2 loh karena HYIP yang legit dan profit bisa di cap scam ama monitor karena tiodak mau bayar biaya listing, ;D

  6. #26

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    emang markotop nih HYIP, itu onitor sekarang kerjanya cuman memeras aja tidak berdasarkan fakta hati2 loh karena HYIP yang legit dan profit bisa di cap scam ama monitor karena tiodak mau bayar biaya listing, ;D

  7. #27

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    dapet lagi nih gan ane ;D



    mantabsss

  8. #28

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    dapet lagi nih gan ane ;D



    mantabsss

  9. #29
    allogenes
    Guest

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    ane joint trus ane tunggu sampe bep . . . pas udah bep ane compound. . .
    eh baru aja dua kali ane wd abis selesai ane compoundnya, udah scam oilstructurenya . . .
    emang dasar hyip, biar sekeren apapun tetap aja ujungnya scam :P

  10. #30
    allogenes
    Guest

    Re: oilstructure - oilstructure.com

    ane joint trus ane tunggu sampe bep . . . pas udah bep ane compound. . .
    eh baru aja dua kali ane wd abis selesai ane compoundnya, udah scam oilstructurenya . . .
    emang dasar hyip, biar sekeren apapun tetap aja ujungnya scam :P

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •