InstaForex

Valid untill : Unlimited

Mulai tanggal 24 Agustus 2013 Forum indomoneytalk.com tidak menerima pemasangan iklan lagi. Terima kasih.
Starting on August 24, 2013 Forum indomoneytalk.com not accept advertising again. Thank you.

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 29

Thread: Apa itu hyip?

  1. #11
    admin
    Guest

    Re: Apa itu hyip?

    Quote Originally Posted by allogenes
    Quote Originally Posted by admin
    Quote Originally Posted by allogenes
    ane baca-baca dari forum sebelah nih, hyip itu fase-fasenya kalo nggak salah:
    lahir --> perkenalan --> mulai tenar --> berjalan --> tanda2 scam --> scam

    trus kalo begitu kuncinya adalah pada timing yang tepat . . .

    tapi, koq sekarang ini kayaknya semakin susah aja ya menentukan timing yang tepatnya itu?
    mungkin lebih cepat lebih baik.. Biarpun tidak 100% aman..
    betul gan . . . kalo mo aman emang kita harus masuk di awal-awal aja . . . paling nggak nungguin sampe ada beberapa investor perdana dulu baru kita nyebur ;D
    biasanya yg jadi investor perdana monitor, jadi keknya agak kecil kemungkinanya kalo kita invest di awal-awal truzz langsung scam . . .
    ya.. Rata rata hyip scam pada putaran ke 3 atau 4 untuk short term.

  2. #12
    admin
    Guest

    Re: Apa itu hyip?

    Quote Originally Posted by allogenes
    Quote Originally Posted by admin
    Quote Originally Posted by allogenes
    ane baca-baca dari forum sebelah nih, hyip itu fase-fasenya kalo nggak salah:
    lahir --> perkenalan --> mulai tenar --> berjalan --> tanda2 scam --> scam

    trus kalo begitu kuncinya adalah pada timing yang tepat . . .

    tapi, koq sekarang ini kayaknya semakin susah aja ya menentukan timing yang tepatnya itu?
    mungkin lebih cepat lebih baik.. Biarpun tidak 100% aman..
    betul gan . . . kalo mo aman emang kita harus masuk di awal-awal aja . . . paling nggak nungguin sampe ada beberapa investor perdana dulu baru kita nyebur ;D
    biasanya yg jadi investor perdana monitor, jadi keknya agak kecil kemungkinanya kalo kita invest di awal-awal truzz langsung scam . . .
    ya.. Rata rata hyip scam pada putaran ke 3 atau 4 untuk short term.

  3. #13

    Re: Apa itu hyip?

    sekarang sangat susah sekali nyari HYIP yang bener-bener ngabayar saya aja sudah rugi $10 > >

  4. #14

    Re: Apa itu hyip?

    sekarang sangat susah sekali nyari HYIP yang bener-bener ngabayar saya aja sudah rugi $10 > >

  5. #15
    admin
    Guest

    Re: Apa itu hyip?

    Quote Originally Posted by mirat
    sekarang sangat susah sekali nyari HYIP yang bener-bener ngabayar saya aja sudah rugi $10 > >
    itulah hyip.. Umurnya tidak bisa di tebak...

  6. #16
    admin
    Guest

    Re: Apa itu hyip?

    Quote Originally Posted by mirat
    sekarang sangat susah sekali nyari HYIP yang bener-bener ngabayar saya aja sudah rugi $10 > >
    itulah hyip.. Umurnya tidak bisa di tebak...

  7. #17

    Re: Apa itu hyip?

    HYIP oh HYIP kebanyakan Ponzi daripada yang realnya..
    monitor favorit ane sih GP ane belum secara pribadi ke HYIPbanker nnti ane liat dulu

    satu lagi HYIP yang gak normal plannya 1000% or more dalam jangka waktu 1 atau beebrapa hari ngga masuk akal kalau ane sih bisa bilang kalau mau profit segini tahun aja..

  8. #18

    Re: Apa itu hyip?

    HYIP oh HYIP kebanyakan Ponzi daripada yang realnya..
    monitor favorit ane sih GP ane belum secara pribadi ke HYIPbanker nnti ane liat dulu

    satu lagi HYIP yang gak normal plannya 1000% or more dalam jangka waktu 1 atau beebrapa hari ngga masuk akal kalau ane sih bisa bilang kalau mau profit segini tahun aja..

  9. #19
    allogenes
    Guest

    Re: Apa itu hyip?

    udah lama banget gak maen hyip, tapi sampe sekarang ane nggak ngerasa pengen untuk maen hyip lagi . . .

    ini ane udah males maen hyip ?
    ato emang hyipnya yang bikin ane males ?

    nah lo . . .

    kalo begitu artinya hyip bisa "permainan investasi yang menggiurkan tetapi sekaligus membosankankah?"

  10. #20
    allogenes
    Guest

    Re: Apa itu hyip?

    udah lama banget gak maen hyip, tapi sampe sekarang ane nggak ngerasa pengen untuk maen hyip lagi . . .

    ini ane udah males maen hyip ?
    ato emang hyipnya yang bikin ane males ?

    nah lo . . .

    kalo begitu artinya hyip bisa "permainan investasi yang menggiurkan tetapi sekaligus membosankankah?"

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AVo INC HYIP yang best
    By shadowkidsz in forum Diskusi khusus program hyip
    Replies: 1
    Last Post: 01-29-2013, 11:03 PM
  2. many-hyip (free $1)
    By niciro in forum HYIP Monitored by Indomoneytalk
    Replies: 6
    Last Post: 12-20-2012, 01:03 PM
  3. Replies: 10
    Last Post: 11-11-2012, 06:19 AM
  4. AVo INC HYIP yang best
    By shadowkidsz in forum Diskusi umum hyip
    Replies: 0
    Last Post: 09-01-2012, 11:38 AM
  5. japanonmove HYIP
    By deniblue7 in forum Diskusi khusus program hyip
    Replies: 3
    Last Post: 08-27-2011, 09:40 PM

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •